Khoeri Abdul Muid CAH PATI

Seorang guru SD negeri. Masuk Gurusiana pas Hari Guru, 25 November 2017. 7 buah buku baru sempat beliau terbitkan: 1. Si Playboy Jayanegara dan Bre Wira...

Selengkapnya

Keunggulan Gurusiana

Bllog bersama gurusiana memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya yang paling menonjol ialah sifatnya yang nir laba, tanpa iklan. Maka dengan sifat yang demikian gurusiana relatif merupakan blog yang nyantai dan merdeka.

Di samping itu, karena gurusiana, sesuai namanya, ialah blog terbatas (meski filter pembatas itu tidak ada). Tapi dengan demikian blog ini memiliki fokus tertentu. Yakni seputaran karya guru. Sehingga tema tulisan tidak terlalu nggedabyah atau liar.

Adapun kelemahan gurusiana ialah hingga sekarang belum memiliki sistem kompetisi antar anggota yang berbasis kualitas. Satu_satunya yang ada adalah penulis favorit.

Ke depan mestinya gurusiana perlu mengembangkannya lebih intens. Misalnya ada highlight, pilihan dan headline.

Dengan demikian gurusiana tetap mewadahi penulis pemula tapi sekaligus juga mengapresiasi kualitas. Dan, pada gilirannya gurusiana benar-benar menjadi kelas besar pembelajaran menulis, khususnya bagi para guru......

Salam..,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Usulannya kereeen

07 Dec
Balas

Luar biasa, dan masuk akal

07 Dec
Balas

Siap pak murman. Semangaaat..,

07 Dec
Balas

Njih pak syaihu..... Cuma urun rembug pak hhh.... 5kasih....

07 Dec
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali